Contoh Struk Pembelian Token PLN/ Listrik Prabayar Online

Contoh Struk Pembelian Token PLN/ Listrik Prabayar Online

Struk Pembelian Listrik Prabayar Token PLN berisi informasi tentang Admin Bank, PPJ, RP Token dan Jumlah KwH yang didapat dari Rupiah yang dibayarkan.

Untuk mengetahui apa hubungan dari masing2 bagian yg tertera dalam struk  Pembelian Token PLN/ Listrik Prabayar, dapat dilihat disini >>>Perkiraan Perhitungan KWh listrik Prabayar Token PLN

11 comments:

peluang bisnis said...

mantab.. transaksi cuma kurang dari 5 menit.. token dah nyampe.. pokoknya jangan ragu dan takut deh ma pak cahyo. saya jamin, gak akan ditipu ma beliau. hubungi saya di 081917798270 kalo testi ini bohongan. :) ini murni karena kepuasan pelanggan.. sukses deh buat pak cahyo.. :)

suyat said...

mantep pelayanan rima ane baru aja beli token eh masih dilayani padahal dah jam 12 malam. mantep deh pokoknya gak usah ragu, kalau ragu bisa coba 20 ribu dulu. pelayanan prima kok. cendol deh pokoknya.

Anonymous said...

saya juga sama. saya langganan di tempat lain sampai jam segini gak dibalas-balas padahal sudah dinyatakan sukses, saldo dah berkurang tapi token gak dikasih-kasih. di sini langsung order, langsung oke langsung transfer, hanya 2-3 menit kode token langsung saya terima.. sip pak cahyo!

Anonymous said...

gw tes dl dah 20rebo

MCM said...

Insya Allah Mas Nur bisa dipercaya, saya beli token via sms jam 01.00 krn perkiraan masih ada sehari lagi, masih dilayani dan cepat sehingga kami tdk kegelapan lagi. Bravo mas Nur. Sonata

dini said...

Alhamdullillah .. lagi mau habis , sms... token dah dapet... makasih

senja said...

emang asli..gak ada tipu menipu..bisa jadi langganan token. jam berapapun dilayani. thanks..

Nani Izhar (Balikpapan) said...

Awalnya sempat ragu, namun sy coba beli yg nominal kecil dulu, hitung2 kalau tertipu gak rugi banyak.. Ternyata setelah mengikuti dengan benar urutan petunjuknya, keraguan saya sirna..!!! Dan yg paling penting, SMS kita cepat direspon/direply... Kurang dari 5 menit sy sudah bisa mengisi voucher listrik rumah saya..

Trims pak Nurchayono krn sdh meringankan waktu, tenaga & keuangan kami (tidak ada markup harga, sesuai dengan nilai nominal voucher yang dibeli).. SUKSES ya pak...!!!!!

pulsa online said...

Oh gitu ya bentuk Token PLN kalo udah di cetak. Makasi infonya

agus safarudin said...

mau ikutan ne....caranya BG MN

Santho Marshall said...

terima kasih pak cahyo, ini dapat dipercaya... saya cuma ngetes 20 ribu saya pikir ini main2 ternyata ini bisa dipercaya...skali lagi terima kasih pak

Chat, SMS & Call Center

Axis - 08383-148-7989
BB - 28361e57
YM : nurcahyono78

Biasanya Anda membeli Token PLN di

Daftar Reseller Token PLN

Reseller Token PLN